6 Sep 2010

7 Rahasia Cara Memulai Bisnis Online Bagi Para Pemula



Anda seorang Pemula atau Gaptek di dunia Internet ?
Maukah Anda mendapatkan  
penghasilan sampingan RUTIN ?

Seperti Layaknya anda mendapat Gaji tetap dari kantor
Modal Anda Pas-pasan atau bahkan Minim ?
Jangan Khawatir Tidak Ada Istilah RUGI di sini...!!
Apapun Latar Belakang Anda....!
Anda cukup lakukan 2 jam per hari.....mudah bukan?




Disini Tak perlu Keahlian Komputer....Dan Bagi anda yang belum memiliki Komputer sendiri gak usah bingung BISNIS SAMPINGAN INI BISA DILAKUKAN DI WARNET.....!


Anda bisa mengakses Internet dan mengetik itu sudah cukup untuk menjalankan Bisnis ini.....
Semua Orang bisa menerapkannya tanpa kecuali......entah itu PNS, Karyawan, Mahasiswa, Pelajar, Tukang Bakso, Loper Koran, Dokter atau Anda-anda yang masih menganggur sekalipun......Semuanya bisa...!!


Di blog ini saya informasikan bagaimana, kita mendapatkan uang dari Internet : Blog ini mengupas habis mengenai "7 Rahasia Cara Memulai Bisnis Online Bagi Para Pemula "(Yang Ngaku Gaptek)" :




Perlu teman-teman ketahui, bergabung dengan bisnis ini teman-teman dapat merasakan bisnis secara offline ataupun online, bisa menggabungkan keduanya.
Saya informasikan juga bahwa bisnis ini :
 "Satu-satunya Bisnis Online yg Memiliki Cabang Offline di Seluruh Indonesia (fase pembentukan cabang
di 100 Kota dengan 2.600 member lebih)"

Yogyakarta,Bontang,Bekasi,Ponorogo,Pekalongan,Depok,
Banjarmasin,Jember,Jakarta,Bandung,Jimbaran,Purbalingga,
Solo,Surabaya,Batam,Tangerang,Bintaro,Medan,Cirebon,
Kudus,Prabumulih,dan seterusnya
(Terbuka kesempatan Anda jadi cabang kami di Seluruh Indonesia).


Lihat Laporan Training Nasional Cabang RWP se-Indonesia :
Ada Video Training RWPGrup di Bogor, 5 Juni 2010





Perkenalkan, saya Noflinda Eliza, SKM, 32 tahun, tinggal di Kramat Jati-Jakarta Timur. Motivasi saya untuk membuat blog ini :




Agar teman-teman juga merasakan seperti saya, yang sudah mulai mendapatkan uang dari internet baik itu Rupiah ataupun Dollar. Sejak saya bergabung dengan Rahasia Website Pemula ini, saya lebih focus dalam menjalankan bisnis online, kalau dibandingkan sebelum bergabung, saya sangat bingung dengan dunia internet, karena terlalu banyak informasi yang kita dapatkan dari Internet & itu membuat kita tidak focus & akhirnya kita lelah sendiri padahal belum sampai tujuan.
Seperti yang kita ketahui bahwa internet adalah ibarat Hutan Belantara yg bisa menyesatkan atau memberi kabar gembira. Saking banyaknya sumber informasi di internet, maka bisa membuat teman-teman kehilangan arah dari tujuan semula.


Sekedar sharing, semoga teman-teman tidak bernasib sama seperti saya, saya seorang karyawati swasta, untuk mencukupi kebutuhan hidup yang makin meningkat saat sekarang ini, apalagi kita yang tinggal di kota Jakarta, saya harus rela pergi pagi pulang larut malam untuk mendapatkan gaji setiap bulannya, ternyata hasil yang saya dapatkan tidak mencukupi biaya hidup dikota sebesar DKI Jakarta.




Setiap hari pergi Pagi pulang sudah larut malam, kalau sudah sampai rumah badan berasa remuk, muka kusut,......gaji yang saya terima,  masih belum cukup untuk menutupi tuntutan kebutuhan hidup yang semakin meninggi...




Pasti teman-teman sudah tahu ya, saya berangkat kerja kekantor menggunakan Bis Umum (Patas), yang mana penumpangnya sangat padat sekali, menempatkan badan saja susah, saking berdesakannya, belum lagi bergelut dengan macet, habis waktu 3 jam diperjalanan menuju kantor. Bayangkan sampai kantor keringatan, sudah lelah diperjalanan, setiap hari saya jalani hal itu, supaya bertahan untuk hidup di kota Jakarta.




Keadaan yang saya alami, membuat saya berpikir keras, bagaimana caranya saya mendapatkan penghasilan tambahan, supaya saya dapat hidup layak.

Mulai Oktober 2009, saya coba-coba mencari informasi di internet, untuk mendapatkan pekerjaan sampingan. Alhamdullilah....berkat Doa dan Usaha akhirnya saya menemukan SUMBER PENGHASILAN USAHA SAMPINGAN SAYA, yang akan saya informasikan secara GRATIS kepada teman-teman semua..........

Teman-teman cukup melakukannya 2 jam sehari untuk usaha sampingan ini, terserah mau pagi, siang, sore atau malam bahkan dini hari sekalipun, silahkan teman-teman atur sendiri semau dan sesempatnya teman-temannya......

Teman-teman tinggal duduk manis didepan komputer, tanpa harus beraktivitas keluar ruangan yang hanya akan menguras fikiran dan tenaga teman-teman saja. Dan tidak perlu meninggalkan keluarga dirumah, sangat cocok sekali untuk kita-kita yang Ibu-ibu yang mempunyai anak & pastinya sangat bermanfaat untuk Kepala keluarga, mahasiswa, ataupun yang mencari penghasilan tambahan mengingat kondisi ekonomi saat sekarang  ini, yang penting, teman-teman harus konsisten dan fokus, itu saja syaratnya.



Yang perlu teman-teman ingat adalah
"saya sama seperti teman-teman sebagai pemula",
saya sudah bisa mendapatkan penghasilan dari Internet, KENAPA TEMAN-TEMAN TIDAK.... ?"


Jadi sekarang, Hentikan membuang-buang Uang dan waktu hanya untuk bisnis online yang Tidak Realistis.... !

Temukan cara termudah, termurah & realistis untuk meningkatkan Ekonomi teman-teman dengan mendapatkan penghasilan Rutin dari Internet.... !

JANGAN TUNDA LAGI

SILAHKAN LANGSUNG SAJA KLIK DI :

http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=linda

Sukses untuk kita  yang mau berusaha,
Noflinda Eliza, SKM
http://www.RahasiaWebsitePemula.com/?id=linda

http://sumberuangdariptc.blogspot.com/