6 Sep 2010

Cara Buat Paypal




Sobat cari kerja, pada postingan kali ini saya ingin membahas mengenai Paypal. Tentunya, sobat cari kerja sangat perlu sekali membuat Account Paypal, karena untuk memulai Bisnis Online di Internet, apalagi untuk mendapatkan Dollar dari Internet, perlu Media pembayaran, yang paling aman salah satunya adalah Paypal.

Sobat cari kerja ada syarat-syarat untuk membuat Account Paypal yaitu :

1.Pemegang Account Paypal harus berusia minimal 18 tahun atau lebih.

2. Mempunyai alamat email sebagai username account Paypal sobat cari kerja nantinya.

3. Kartu Kredit = Pengguna Paypal dari Indonesia saat itu baru dapat menggunakan Kartu Kredit / VCC untuk mengaktifkan/ verified accountnya pertama kali , itu informasi lama sobat cari kerja, informasi terbarunya adalah pada tahun 2010 ini, tanpa Kartu Kredit ataupun VCC, Account Paypal sobat cari kerja bisa diverifikasi. Jadi sobat cari kerja tidak perlu khawatir lagi mengenai Verified Account Paypal, karena Verified Account Paypal tahun 2010 ini tidak memerlukan lagi Kartu Kredit maupun VCC ((Virtual Credit Card, jadi semuanya lebih dipermudah). Baiklah sobat cari kerja, mengenai Verifikasi Paypal Saya akan bahas setelah postingan ini.

Sebelum mulai mendaftar, siapkan data-data sobat cari kerja untuk membuat Account PayPal seperti Email, Nama, Alamat, Telpon, (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang akan sobat cari kerja isi untuk pendaftaran sama dengan data pada rekening Bank Lokal sobat cari kerja/datanya harus benar, jangan direkayasa, sobat cari kerja sendiri yang rugi nantinya,apabila datanya tidak benar.

Setelah syarat umum terpenuhi dan yang dibutuhkan sobat cari kerja, lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Lakukan pendaftaran dengan klik Daftar Paypal

2. Klik Sign Up Today untuk mendaftar

3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena sobat cari kerja di Indonesia pilih Indonesia. Lalu pilih tipe account yang sobat cari kerja inginkan sesuai kebutuhan. Ada tiga jenis pilihan yang tersedia, yaitu pribadi (untuk perorangan yang berbelanja online), primer (untuk perorangan yang membeli dan menjual online) dan bisnis (untuk pedagang yang menggunakan nama kelompok atau perusahaan).

4. Selanjutnya masukan informasi sobat cari kerja seperti Email, Nama, Alamat, Telp (Pastikan Nama, Alamat, Telp yang sobat cari kerja isi untuk pendaftaran sama dengan data rekening bank sobat cari kerja). Email yang sobat cari kerja masukan akan menjadi username PayPal sobat cari kerja untuk login atau bertransaksi menggunakan PayPal di kemudian harinya.

5. Isi Password sobat cari kerja dengan kombinasi huruf dan angka, minimal 8 karakter.

6. Isi nama sobat cari kerja sesuai dengan data kartu kredit sobat cari kerja. Jika sobat cari kerja sudah mempunyai kartu kredit, hubungkan kartu kredit sobat cari kerja dengan Paypal dengan cara memberi tanda centang pada kotak yang tersedia, kemudian isikan nomor kartu kredit dan kadaluwarsanya. (Tetapi jika sobat cari kerja belum punya kartu kredit abaikan saja, postingan berikutnya dibahas verifikasi dengan rekening Bank Lokal Sobat cari kerja) lalu klik tab setuju atau accept.

6. Dan selesailah kerja membuat Account Paypalnya. Selamat ya……, sekarang sobat cari kerja, sudah punya Account Paypal.

Baiklah, sekian dulu informasi dari saya, semoga informasi ini bermanfaat, sobat cari kerja sebaiknya langsung Take Action agar SEGERA mendapatkan Dollar dari Internet.

Kan enak kalau sudah ada Account Paypal, sobat cari kerja tinggal focus untuk mengisi Account Paypalnya. Okey, selamat mencoba sobat, semoga semakin sukses ya…. Amin 3x ya Rabbal Alamin.

Sukses Buat Kita yang Mau Berusaha,


Silahkan Baca Juga :